01.01
0

Hari ini tepat 11 Februari 2015. Sebagaian orang mungkin tersenyum  melihat cahaya matahari yang masuk kedalam kaca kamar. Suara air yang mengalir dari atas keran menuju ember. Asap yang menggumpal di dalam ruangan dapur. Dan suara yang keluar dari mulut ketika melihat sebuah tanggal, yang pengabdian di sebuah desa tinggal beberapa hari lagi, “ga kerasa yah”, iyah memang tidak terasa.

Sejenak lupakan kegiatan beberapa hari kebelakang kemarin. Dan waktu terus berjalan sampai kita berkata “ga kerasa yah”. Handphoneku berbunyi saat pagi itu, seseorang mengingatkanku akan hal kemarin, dan mengajaku membuat tulisan kecil sesaat aku membaca sebuah status di sosial media “kemarin TDM genap berusia tiga tahun, saya akan membuat tulisan tentangnya”, itu ungkapan Ratu Arti Wulan Sari di personal message nya

Sedih bilangku, yah karena mungkin sekarang momennya kurang tepat untuk sekedar membuat pesta mini. Dimana pengabdian berbagai kota menjadi batasan di banding tahun sebelumnya. Tiga tahun bro “ga kerasa yah” kebersamaan, keceriaan, kebahagian, itu sudah bagian yang biasa dalam sebuah komunitas. Namun karya menjadikan hal yang tidak biasa. Aku senang dapat berkarya dengan TDM.

Selamat ulang tahun yang ke tiga kawan. Selamat berbahagia buat kita semua. Perjalanan tiga tahun itu tidak pendek, namun kita menghabiskan waktu panjang itu dengan berkarya. Walau  karya kita tidak di apresiasikan orang lain, setidaknya kita sudah membuat sedikitnya orang lain tersenyum dengan karya kita. Aku bangga bisa menjadi salah satu bagian dari TDM, walaupun aku bergabung saat usia TDM menginjak satu tahun. Awal ketergabunganku sebenarnya hanya sebatas ajakan saja dari seseorang. Tidak berniat sepenuhnya untuk membangun karya bersama-sama. Namun aku sadar , keahlian tidak akan datang apabila kita tidak memulai dan memberanikan diri.

Sampai saat ini pun aku merasa masih seperti anak bawang di TDM, karena aku belum pernah merasa hebat dan tinggi disini. Kepuasan tidak  pernah ada batasnya. Maka dari itu aku selalu ingin terus berkarya bersama TDM. Walau di tahun  2015 ini semakin sulit bagi kita melanjutkan aksi. Aku yakin suatu saat nanti pasti ada waktu yang dapat membuat kita berkumpul kembali sambil berterik “CAMERAA!” “ROLLINGGG!” “ACTION!!!”.

“ga kerasa yah” sudah 3 tahun loh kita. Hayu atuh ah, kita membuat gebrakan lagi. Bukankah kita sudah mencabangkan kreatifitas kita, TDM Acoustic, TDM Origami, TDM Ekspedisi, TDM Culinary, TDM Camp Outbond, dan lain-lain.

Satu dua tiga, yah tiga, tiga, tiga tahun selamat ulang tahun True Dreams Movie yang kemarin tepat menginjak tiga tahun.


0 komentar:

Posting Komentar