05.13
0

Mengapa Seorang Jurnalis harus ngeBlogging ?


Dunia jurnalistik di zaman sekarang kini sudah semakin berkembang pesat. Kita sebagai jurnalis jangan mau ketinggalan dengan perubahan yang semakin hari semakin bertumbuh. Kalu dulu dunia jurnalistik hanya lahir dari media cetak saja, lalu berkembang melalui media radio televisi hingga sekarang lahirlah media cyber, yang kita tahu cyber tidak akan ada batasnya untuk orang bersekspresi. Dengan lahirnya cyber media, kita dapat mengolah media yang gratis itu dengan berbagai cara. Salah satunya dengan Blog. 

Blog dengan menggunakan teknologi internet, dapat membantu kita untuk terhubung dengan dunia luar yang lebih luas berserta orang-orang. Terutama bagi seorang jurnalis. 

Dengan blog kita dapat membangun sebuah cerita, pengetahuan, dan lain-lain. Ibaratnya , sebuah blog itu adalah media jurnalistik milik kita sendiri. Itu adalah sebuah catatan kita dan juga karya kita yang bisa kita bagikan ke semua orang agar menjadi berguna

Blogging adalah sekarang bagian dari mainstream media, sumber yang layak untuk berita, opini dan gosip. Blog juga adalah tempat yang bagus untuk untuk memperbarui ide-ide baru dan memberikan kita sebuah platform untuk penelitian yang memungkinkan tidak membuat ke mainstream. Blog membuat kita tetap dalam lingkaran berburu untuk cerita.


Untuk jurnalis, blog adalah sebuah garis hidup. Blog memberikan kita tentang apa yang kita pelajari, atau apa yang kita ingin belajar. Juga dapat membuat kita untuk terlibat tentang masa depan dunia jurnalistik.
Posting Lebih Baru
Previous
This is the last post.

0 komentar:

Posting Komentar